Sunday, May 07, 2006
Dari Cinta Untuk Cinta
Selama ini aku selalu berusaha untuk mencintai segala yang memang harus aku cintai
Tak pernah ada keragu-raguanku untuk mencintainya
Kuterima ia walau apapun adanya
Setulus hati kubahagiakan dia
Walau terkadang sering diri ini dilukai oleh cinta….tapi cintaku tetap tersenyum
Kerap kali perasaan ini dilukainya…..hanya airmata yang sanggup membalasnya
Yah....semua hanya karena cinta

…..tetapi mengapa…..
Sepertinya cinta tak pernah lelah tuk membohongi dan mengkhianati cintaku
Ketika aku meminta dicintai oleh cinta yang kucintai...ia selalu menolak
Walau aku hanya memintanya untuk mencintaiku dengan kejujuran tanpa pengkhianatan
……hanya itu tak pernah lebih

…..mungkinkah….
Memang aku adalah orang yang tak layak untuk dicintai
Atau….cara mencintaiku yang salah

Terkadang terlintas dalam benak ini
Aku adalah manusia yang ditakdirkan hanya bisa mencintai
Tanpa pernah punya hak untuk dicintai
Biarlah waktu yang akan menjawab itu semua

Aku hanya ingin dia menjadi yang terakhir bagiku
-...hanya DIA...-
Loker di isi oleh : uphik @ 10:04 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
Uphik



Orang Biasa, Tinggal di Malang, Indonesia.

Loker Yang Terisi
Arsip Loker
Yang Ngintip

Sahabat

Statistik

Web Statistic

Trim's

Thanks to Blogger

Thanks For The Template

Trims Buat Header Yang Manis

Thanks for Redesigning and finishing this blog

© 2005 uphik
jUsT siMpL3 bLoG, It's aLL aBouT mE ... HopE aLL oF yOu LikE It....