Saturday, September 17, 2005
I donT knOw...
Tadi pagi ada temen yg secara ga sengaja curhat soal dirinya. ada sesuatu yang mengejutkan, ternyata dia abis putus ama ceweknya :(...so sad to heard that..
dr dalam lubuk hatiku aku mengucapkan turut bersedih atas apa yang terjadi pada dirinya. aku hanya mencoba utk membesarkan hatinya, memberikan support agar dia tdk tenggelam dalam kesedihan yang tak berujung..

Yang lebih megngejutkan aku lg, ternyata dia hummm (off the record)...sangat sangat terkejut dgn pengakuan dia.aku cuma bs berharap pikiran jelek dia dpt hilang n bs berganti dgn semangat, pikiran positif n bs menjalani hidup dgn lebih baik n lbh berguna.aku ga tau harus bagaimana, aku ga tau bs membantu apa..aku sangat ingin membantu, atau meringankan beban dia, tp aku tau itu ga mungkin...

dari cerita dia semua, aku sempat berpikir, ternyata bukan hanya aku yang mempunyai hidup yg susah, penderitaan yang tidak pernah berakhir, sedih yang sll dtg padaku..ternyata di alami oleh org lain juga...

Maaf teman, aku ga bs membantu ataupun membuatmu menjadi lebih tenang..aku hanya bs berdoa yg terbaik buatmu..semoga Tuhan mendengarkan keinginanmu utk bs hidup lebih lama lg, mendapatkan kebahagian yg hakiki...
Loker di isi oleh : uphik @ 11:07 PM  
4 Comments:
  • At 9:57 PM, Anonymous Anonymous said…

    Wah masih anget nih postingan :D masih tadi pagi.
    wah sekarang mo koment ribet juga ya :(

     
  • At 1:44 AM, Anonymous Anonymous said…

    aku jadi tolah toleh neh :D

     
  • At 6:40 PM, Blogger loper said…

    tolah toleh ae yonky iki ... b-(

     
  • At 7:41 PM, Anonymous Anonymous said…

    sing poTos iKu laNang po weDOk pik ?
    nek weDOk kon dadian bek akuw ae wes...!!!

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Uphik



Orang Biasa, Tinggal di Malang, Indonesia.

Loker Yang Terisi
Arsip Loker
Yang Ngintip

Sahabat

Statistik

Web Statistic

Trim's

Thanks to Blogger

Thanks For The Template

Trims Buat Header Yang Manis

Thanks for Redesigning and finishing this blog

© 2005 uphik
jUsT siMpL3 bLoG, It's aLL aBouT mE ... HopE aLL oF yOu LikE It....