Friday, June 22, 2007
Ada Band - Semenit Waktu
di pelukanku terakhir kali kukatakan cinta
putih dan suci kau persembahkan
seperti janji manis

bila malam menjelang ingin kuhitung lagi
segenap jumlah bintang yang bersinar di wajahmu

akhirnya semua telah berakhir bagai mimpi buruhk
menerjang ruang batin hidupku tak berperasaan
ku diam tertegun menatap pilu dirimu
kau begitu indah …

dunia serasa mati hilang semangat hidup
aku rindu padamu aku teramat sayang
jika ini takdirku bolehkah ku berharap
semenit waktu ingin kubalas cinta

harusnya ku berlari mengejar kepergianmu
takkan tenggelam jika dua anak manusia

dunia serasa mati hilang semangat hidup
aku rindu padamu aku teramat sayang
jika ini takdirku bolehkah ku berharap
semenit waktu ingin kubalas cinta

dipelukanku terakhir kali


Donlod disini
Loker di isi oleh : uphik @ 7:45 PM  
2 Comments:
  • At 6:24 PM, Blogger Fahrizal's Blog said…

    hai, salam kenal... aku dari sampit.
    coba kamu edit kotak komentar ini di sini
    tarus masuk pengaturan>komentar>centang sematkan di bawah postingan supaya nggak terlalu sulit meninggalkan komentar karena menunggu loadingnya. o iya, link aku ya... maukan jadi sahabat.

     
  • At 6:26 PM, Blogger Fahrizal's Blog said…

    ups ada kesalahan. masuk aja lang sung di http://draft.blogger.com/. udah yaa....

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Uphik



Orang Biasa, Tinggal di Malang, Indonesia.

Loker Yang Terisi
Arsip Loker
Yang Ngintip

Sahabat

Statistik

Web Statistic

Trim's

Thanks to Blogger

Thanks For The Template

Trims Buat Header Yang Manis

Thanks for Redesigning and finishing this blog

© 2005 uphik
jUsT siMpL3 bLoG, It's aLL aBouT mE ... HopE aLL oF yOu LikE It....