Sunday, August 28, 2005
TeRunTuK ...
tidak mungkin aku bs memaksakan kehendakku..
tidak mungkin aku bs berbuat sesuka hatiku..
meskipun kata hatiku sangat menginginkan kamu...
meskipun dalam dasar lubuk hatiku, aku ingin selamanya denganmu..

mungkin keadaan yg membuat kita spt ini..
mungkin keadaan tidak berpihak pada kita..
mungkin utk saat ini..
ato mungkin utk selamanya..aku tak tau...

aku hanya mencoba utk tetap berjalan
aku hanya mencoba utk tetap mendampingimu
aku hanya mencoba utk membahagiakanmu
aku hanya mencoba utk menjadi yg terbaik buatmu

kuharap kau bisa mengerti
mengerti bahwa apa yg aku lakukan hanya untukmu
semoga Tuhan memberikan jalan yg terbaik
untuk kita, org lain dan keluarga...

Tuhan mempunyai rencana untuk kita
untukmu, untukku dan juga untuk semua orang

Ketika Keadaan Tdk Spt Yg Kau Inginkan,Ketahuilah Tuhan Memiliki Rencana Utkmu
Kita Tdk Selalu Tau Apa Rencana Tuhan Bagi Kita.Kita Hanya Tau Bahwa Jalan-Nya
Bukanlah Jalan Kita Tetapi Jalan-Nya adlh Yang Terbaik Utk Kita....
Loker di isi oleh : uphik @ 6:29 AM  
9 Comments:
  • At 4:01 PM, Anonymous Anonymous said…

    May god made a night without any lights ?
    Believe in what we have to believe 'till no trust that we can give to
    Discontents is just a blame to a sorrow we've made

     
  • At 7:42 PM, Blogger reredeny said…

    God help us with a mysterious way....
    just believe n' enjoyed...
    life is just passing through, just like we are waitin' in a bus station all peoples came n they go...but always coming "home"....

     
  • At 8:47 PM, Blogger uphik said…

    HU UH.....
    makasih buat masukannya ... :)

     
  • At 8:51 PM, Blogger uphik said…

    buat mbah n eka, aku link ya ...
    gpp kan ?

     
  • At 1:55 AM, Blogger loper said…

    semoga yang dinamakan Tuhan itu ada :)

     
  • At 2:48 PM, Anonymous Anonymous said…

    Believe in fate...?? wow.. just give me a break. The one who changes your fate is yourself. Yeah.. sometimes we must believe it, but we can just stay quite to accept our bad fate. C'mon raise your soul, be stronger, fight him. :p

     
  • At 7:33 PM, Blogger loper said…

    @winglies

    percaya nasib? melawan nasib? apa memang sudah nasib?

     
  • At 1:51 PM, Blogger opet said…

    sing sabar Jess ....!!!!

     
  • At 4:48 PM, Blogger uphik said…

    @loper
    i hope soo...

    @winglies
    aku merasa aku org kuat, tegar, tp kdg kala aku jg bs merasa sangat lemah...mgk dlm hal yg berbeda konteks nya :)
    but thx buat advice nya

    @opet
    ho oh john..aku berusaha sabar n tetep jd manusia yg kuat kok, berusaha...meskipun aku merasa terpuruk, hehehehe

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Uphik



Orang Biasa, Tinggal di Malang, Indonesia.

Loker Yang Terisi
Arsip Loker
Yang Ngintip

Sahabat

Statistik

Web Statistic

Trim's

Thanks to Blogger

Thanks For The Template

Trims Buat Header Yang Manis

Thanks for Redesigning and finishing this blog

© 2005 uphik
jUsT siMpL3 bLoG, It's aLL aBouT mE ... HopE aLL oF yOu LikE It....